Selasa, 15 Maret 2016

3 Game Membangun Kota di Android Terbaik dan Populer

3 Game Membangun Kota di Android Terbaik dan Populer - Buat anda pecina game tentunya sanga merasa dimanjakan semenjak kehadiran smarphone yang berbasis Android, karena hanya dengan menggunakan HP tersebut anda sudah dapat menikmati brbagai permainan / game yang cukup seru.

Seperti yang kita ketahui besama, jika HP Android sudah dibekali dengan Teknologi yang sangat canggih yang mampu menghipnoos penggunanya. ak hanya di bekali dengan ribuan game saja, android juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi lainnya yang semuanya bisa anda dapatkan di toko aplikasi resmi yakni Play Store.



Pada postingan kali ini kami akan membahas "Game Membangun Kota Android Terbaik dan Populer", berikut penelasan lengkapnya dibawah ini:

Game Android untuk membangun kota yang pertama bernama Megapolis, game tersebut hampir sama dengan sim city yang biasa kita maikan di PS, bagi anda yang berminat menginstal game ini maka anda dapat masuk pada link yang kami sediakan di bawah.
Download  —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.socialquantum.acityint&hl=in
Smurf Village merupakan game membangun kota di Android terbaik dan populer, game yang satu ini sangan eru jika anda mainkan pada ponsel android yang berlaya lebar. Anda bisa langsung unduh pada link dibawah ini. 
Download —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.capcom.smurfsandroid&hl=in
Yang terakhir game City Island, sama seperti kedua game di atas. Game membangun kota ini memiliki permainan yang tidak berbda jauh, anda bisa langsung mendapatak pada link dibawah.
Download —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sparklingsociety.cityisland4&hl=in


3 Game Membangun Kota di Android Terbaik dan Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown