Senin, 25 April 2016

Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot / Lelet

Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot / Lelet  - HP Android untuk saat ini menjadi smartphone yang paling banyak penggunanya khususnya di wilayah Indonesia, dari mulai anak-anak hingga oang dewasa sekalipun banyak yan menggunakan HP Android ini. 

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Android ini, mulai dari fitur, aplikasi, game yang sanga banyak, ternyata HP Android juga memiliki harga yang sangat Tejangkau unuk semua kalangan. Di pembahasan ini kami akan mengulas "Trik Mengatasi Smartphone Android Lemot / Lelet".
  • Nonaktifkan walpaper Animasi
Jangan menggunakan tema aaupun walpaper animasi, karena penggunaan walpaper tesebu tenyaa dapat membuat kinra smartphon Android anda berkurang, karena ini dapa memakan RAM yang membuat Android lele. Maka hapus walpaper animasi tersebut agar HP Android anda kembali ringan. 
  • Hapus Live Wallpaper
Penyebab lainnya yang bisa membuat HP Android anda menadi lelet yakni live walpaper, maka dari itu jika anda sekarang menggunakan live walpaper alangkah baiknya di hapus saja. Agar smartphone Android anda kembali ringan.
  • Install aplikasi yang pening saja
Memang android ini dilengkapi dengan ribuan aplikasi di dalamnya, namun anda harus bijak dalam menggunakannya. jangan terlalu banyak menginstall aplikasi yang tidak pening, karena dapat membuat HP Android lemot.
Mungkin hanya itu saja ulasan dari kami tentang "Tips mengatasi smartphone Android Lemot / Lelet", terima kasih semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot / Lelet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown