Senin, 16 Mei 2016

3 Aplikasi Android Tercanggih dan Terbaik Saat Ini

3 Aplikasi Android Tercanggih dan Terbaik Saat Ini - Beberapa tahun yang lalu, pihak google telah mengeluarkan produk canggih mereka yang berbentuk sistem operasi, OS ersebut di unjukan untuk smartphone. Adapun nama dari produk canggih google tersebu adalah Android. Sisem operasi Android ini hingga sekaang eksisensinya masih tetap tejaga, bahkan bisa dikatakan selalu mengalami peningkaan tiap tahunnya. 

Untuk pembahasan artikel kali ini, kami akan membagikan informasi kepada anda khususnya para pengguna android mengenai "Aplikasi Android Tebaik dan Tecanggih 2016", berikut ulasan lengkapnya dibawah ini. 
  • Transparent BBM 
Untuk Aplikasi Android tercanggih yang pertama bernama Transparan BBM, aplikasi yang satu ini memiliki fiur yang cukup canggih dan juga unik. Perlu anda ketahui jika aplikasi android terbaik ini merupakan buatan Csmartworld yang sudah melengkapi produknya ini dengan berbagai fitur unggulan khususnya dalam edit foto.
Aplikasi Android Tebaik 2016 yang kedua bernama New Dual BBM, sesuai dengan namanya, maka aplikasi yang satu ini menyajikan dua BBM sekaligus dalam satu smartphone Android. Maka kita memiliki dua pin bbm sekaligus termasuk membuat status bbm sekaligus pada saat yang sama.
Yang terakhir aplikasi Mini spy camera, aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi android tebaik juga. Sesuai dengan namnaya fungsi dari aplikasi ini untuk menjadi kamera maa-mata atau pengintai. 
Demikian infomasi dari kami tentang "Kumpulan Aplikasi Android Tebaik dan tercanggih" terima kasih dan semoga bermanfaat. 

3 Aplikasi Android Tercanggih dan Terbaik Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown