Jumat, 08 Juli 2016

3 Aplikasi Android Paling Keren dan Populer Saat Ini

3 Aplikasi Android Paling Keren dan Populer Saat Ini - Di zaman modern sekarang ini tentunya semua orang memiliki alat komunikasi seperti smartphone, dimana fungsi dari gadget tersebut yakni sangat banyak seklai. Misal untuk berkomunikasi, untuk internetan, untuk multimedia dan juga yang lainnya. Apalagi sejak munculnya smartphone Android yang cukup canggih.



Pada postingan kali ini admin mencoba akan membahas tentang aplikasi android yakni "Aplikasi Paling Keren dan Populer Pada Android" berikut beberapa aplikasinya dibawha ini.


  • Aplikasi Dream Board 

Aplikasi Android Paling Keren pertama bernama Dream Board, aplikais yang stau ini berfungsi untuk mencatat berbagai mimpi. Dengan menyajikan warna yang berbeda, sehingga membuat para pengguna android semakin betah untuk menggunakan hp Android. 

  • Aplikasi Wanelo Shopping

Selanjutnya aplikasi paling keren di android adalah Wanelo Shopping, sesuai dengan namanya aplikasi yang satu ini sangat cocok buat para wanita yang memiliki hobi shoping / belanja. Dimana aplikasi android tersebut dapat anda langsung download di playstore sekarang juga.


  • Aplikasi Duolingo

Aplikasi android keren pada android yang terakhir bernama Aplikasi Duolingo, aplikasi yang satu ini sangatlah pewrlua anda manfaatkan jika ingin menguasai berbagai macam bahasa dari berbagai negara di dunia. Segera unduk aplikasi andrpid paling keren ini di playstore.

Mungkin itu saja ulasan singkat tentang "Kumpulan Aplikasi Android Paling Keren dan Populer 2016" terima kasih dan juga semoga bermanfaat sobat pembaca. 

3 Aplikasi Android Paling Keren dan Populer Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown