Senin, 05 September 2016

Cara Bermain Game HD di HP Android Agar Tidak Lag tanpa Root

Cara Bermain Game HD di HP Android Agar Tidak Lag tanpa Root - Panduan Tepat Langkah Menangani ‘Lag’ Waktu Main Game Di Android. Gaming adalah kegiatan main yang disering dikerjakan dengan beberapa pemakai android yang sukai main game, terlebih anak muda. Google Play Store umpamanya, Beberapa ribu game siap kalian unduh serta mainkan. Kepada game yang paling terkenal di Tanah air yaitu Clash of Clans (COS). Game on-line yang satu ini telah jadi game harus yang butuh dimainkan untuk beberapa penggemar game.

Langkah Menangani Lag Waktu Main Game

Ada banyak pemakai android kerap mengeluhkan waktu tengah main game terasanya bobot, patah – patah, atau dapat disebutkan “LAG”. Permasalahan sejenis ini benar – benar begitu menggangu kegiatan gaming. Yang seringkali patah – patah umumnya game yang berbentuk on-line, terutama game itu memiliki ukuran besar serta perlu kemampuan RAM yang besar pasti bakal terasanya patah – patah.



Bagaimana Jalan keluar Langkah Menangani Game Yang Patah – Patah?
Selanjutnya hari ini, saya bakal sharing 3 panduan menangani Game android yang patah – patah atau LAG. Langkah tersebut lumayan ampuh, terdapat dua opsional yang dapat kalian kerjakan. perdana, kalian dapat coba menangani lag oleh memaksa aplikasi lain kepada berhenti, sementara itu pilihan ke-2, kalian dapat pakai aplikasi pihak ketiga kepada memaksimalkan android kalian. Kepada lakukan langkah ke-2, Ponsel canggih android kalian mesti dalam keadaaan Root. Apa bila belum di Root, Baca Di sini : Berikut 2 Aplikasi Root Android Paling baik Tanpa ada PC.

Jika Android sudah di-root, jadi kalian dapat coba satu diantara tutorial berikut ini.


  • Langkah Menangani LAG Waktu Main Game Tanpa ada Root 
  • Langkah perdana, sangat simpel, kalian cuma tinggal hentikan aplikasi spesifik kepada berhenti jalan. Langkah tersebut lumayan ampun kepada menghemat RAM Android, maka ruangan kosong yang terdapat bakal diarahkan ke game yang menginginkan kalian mainkan. Berminat kepada coba, di bawah ini cara – langkahnya. 
  • Perdana, buka menu “Pengaturan” android kalian. Lalu tentukan “Aplikasi”. 
  • Selain itu tap “Semua” serta mencari aplikasi yang kalian kehendaki kepada di stop. Yang menjadi misalnya, saya pilih BBM Android. Tap “Paksa Berhenti” supaya aplikasi bisa berhenti serta tak jalan di bagian belakang latar belakang. Kerjakan langkah tersebut selanjutnya aplikasi lain misal Whatsapp, Line, facebook, UC Browser, serta aplikasi – aplikasi yang lain. 
  • Langkah Menangani Lag Waktu Main Game 
  • Usai. 


Langkah Tangani Lag Game Android Degan GameBooster 3


  • GameBooster adalah aplikasi android yang bisa dipakai kepada tingkatkan peforma android agar tak lag waktu main game. Aplikasi ini lumayan ampuh dalam menangani lag di Android. Sebelumnya memakai aplikasi ini, android kalian telah mesti dalam keadaaan Rooted, sebab apa bila belum jadi aplikasi ini tak bakal dapat bekerja. 
  • Perdana, unduh serta gunakan aplikasi GameBooster lewat Google Play Store. Click link di bawah ini kepada mendownload : Unduh GameBooster lewat Google Play Store. 
  • Sesudah sukses menempatkan, kalian dapat segera lakukan boost selanjutnya Android kalian. tap “Ultra Boost” kepada mengoptimalkan kinerja android waktu main game. Ultra Boost temasuk opsional yang paling keren di banding High Boost. 


Tangani Lag Game Android Degan GameBooster


  • Kepada memainkan game, kalian dapat tentukan segera lewat aplikasi itu. Tentukan game yang menginginkan kalian boost, yang menjadi misalnya kalian dapat saksikan preview berikut ini. 
  • Tangani Lag Game Android Degan GameBooster 
  • Selamat! Kalian telah sukses mengoptimalkan game android kalian kepada bekerja unggul maksimal serta tanpa ada lag. 
  • Usai. 


Sekian penjelasan singkat dalam hal Langkah Menangani Lag Waktu Main Game Android, mudah-mudahan dapat menolong serta berguna. Catat respon kalian dalam hal artikel di atas lewat kolom komentar berikut ini. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses!!

Cara Bermain Game HD di HP Android Agar Tidak Lag tanpa Root Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown