Jumat, 12 Agustus 2016

Aplikasi Islami di Android Terbaik

Aplikasi Islami di Android Terbaik  - Bila kalau kelak malaikat nanya seperti ini, " Kepada apa kau pakai Gadgetmu sejak hidup di jagat? " Mungkin saja terdapat yang jawab, buat maen Game, Chatting, bebrapa searching tidak terang hingga lupa beribadah. Hehehe.. Terkena palu malaikat menyesal kita seumur hidup. *cuma dikarenakan Gadget*

Nah, agar handphone android kita unggul berguna serta mempermudah kita dalam memberi wawasan keislaman serta tingkatkan ketakwaan kita pada Allah SWT.

Sepertinya telah waktunya kita unduh ada banyak aplikasi android islami di playstore. Serta di bawah ini ini referensi besutan saya, atau rekan-rekan dapat mencarinya sendiri di Play Store sesuai sama keperluan serta yang unggul cocok di hati.



Aplikasi Android Islami Terbaik 2016

  • Al-Quran Bhs Indonesia 

Aplikasi Al-quran serta terjemahannya ini dapat kita pakai saat tak pernah ngangkut Al-Qur'an maupun saat dalam perjalanan.


  • Evalusai Ibadah 

Pelajari Beribadah (pula terkenal dipanggil Mutabaah) merupakan aplikasi kepada mencatat kisah beribadah/kesibukan harian kita. Kita dapat lihat kisah beribadah/kesibukan berbentuk statistik harian, mingguan, atau bulanan ; lihat capaian Kalian bagi tujuan ; serta melaporkan statistik itu lewat e-mail, SMS, dan lain-lain.


  • Jadwal Sholat, Imsak serta kiblat 

Jadwal Sholat merupakan aplikasi yang bakal menghadirkan jadwal sholat sesuai sama oleh lokasi pemakai. Penghitungan saat sholat sudah sesuai oleh saat solat yang terdapat di Tanah air. Fitur-fitur :

1. Penghitungan saat sholat yang akurat
2. Hitungan saat ke sholat selanjutnya.
3. Menghadirkan saat imsakiyah saat mendekati imsak.
4. Beragam opsi type pemberitahuan, termasuk juga pemberitahuan oleh nada adzan serta alarm
5. Panduan arah kiblat.


  • Al Ma'tsurat 

Zikir serta Do'a Al Ma'tsurat merupakan himpunan zikir serta doa-doa yang di baca tiap-tiap pagi serta sore sesuai sama oleh tuntunan Nabi Muhammad SAW. Zikir serta do'a do'a ini memiliki banyak keutamaan.
Silakan diunduh serta di baca tiap-tiap sesudah Sholat Subuh serta Maghrib.

Itulah "Aplikasi Islami di Android Terbaik" Terima kasih dan semoga bermanfaat sobat.

Aplikasi Islami di Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown