Selasa, 31 Juli 2018

Cara Lacak Posisi Seseorang Dengan Google Map

Cara Lacak Posisi Seseorang Dengan Google Map - Google Maps merupakan salah satunya aplikasi tangguh yang ada selanjutnya tiap-tiap ponsel canggih ber-platform Android. Tidak hanya teraplikasikan selanjutnya piranti ponsel canggih, Google Maps pula teraplikasikan selanjutnya piranti computer tablet atau tablet pc. Besutan kesekian banyak aplikasi pandai, Google Maps merupakan diantaranya.

Tidak hanya bisa dipakai yang menjadi alat navigasi rute jalan, Google Maps pula bisa kita gunakan kepada lihat tempat rekan kita. Cara-caranya juga begitu simpel serta ringan. Lumayan oleh menghidupkan data selanjutnya perankat Android kita, selain itu kita dapat memakai aplikasi bikinan Google ini kepada mencari kehadiran tempat rekan kita.



Langkah mencari kehadiran seorang (rekan) besutan smartphone Android sebetulnya telah banyak yang tahu, tetapi buat Kalian yang mungkin belumlah sempat mengerjakannya, Kalian bisa memerhatikan tips selanjutnya artikel ini. Di bawah ini langkah tahu tempat seorang oleh smartphone Android oleh memakai aplikasi Google Maps.


  1. Silahkan Kalian buka aplikasi Google Maps di handphone Kalian sebelumnya masuk ke menu " Option " 
  2. Masuklah ke " FRIEND LIST " serta pilih " ADD FRIEND " 
  3. Selain itu, silahkan invite rekan, famili, atau pacar yang ingin Kalian lacak posisinya, serta yakinkan tujuan Kalian terima invitation tersebut 
  4. Lalu, sesudah invite yang kamu kerjakan di terima, silahkan click salah satunya rekan atau kerabat sebagai tujuan Kalian, jadi Google Maps akan mencari serta memberi tahu tempat mereka. 


Nah, itu langkah ringan kepada mencari tempat seorang (rekan) kita oleh memakai Google Maps, lumayan ringan kan? Kita tak butuh repot, cuma oleh merampungkan 1-2 cara, jadi tempat rekan kita bisa oleh ringan kita kenali. Sebetulnya anda juga bisa lacak posisi orang dengan no hp, namun akan kami bahas di postingan selanjutnya.

Cara Lacak Posisi Seseorang Dengan Google Map Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown