Rabu, 11 Juli 2018

Game Android Paling Populer Tahun 2018

Game Android Paling Populer Tahun 2018 - Android memang terkenal dengan yang namanya game, dimana kita bisa memainkan ribuan game di dalam smartphone android tersebut. Mulai dari game anak, game edukasi, game perang, hingga game petualangan sudah tersedia di android. Tak hanya game saja, android juga sudah menyediakan ribuan aplikasi canggih lainnya yang dapat membantu kita dalam keseharian.

Sebetulnya tak hanya masalah itu saja, masih banyak kelebihan android lainnya. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bahasan kepada pembaca secara singkat dan jelas mengenai game android paling populer 2018, sehingga anda bisa memainkan game tersebut.


Kumpulan Game Android Terpopuler 2018

1. Game Mobile Legends Bang-Bang

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini, ya mobile legends bang-bang merupakan game yang paling banyak di gunakan oleh pengguna android. Selain menyajikan permainan yang sangat seru juga membutuhkan strategi jitu agar bisa mengalahkan setiap musuh yang datang, anda bisa langsung download game tersebut di google playstore secara gratis, namun untuk memiankan game mobile legends maka anda harus terhubung dengan internet, karena game ini termasuk game online.

2. Game Pamali Android

Game yang kedua yakni game horor yang asli buatan orang indonesia, adapun nama game tersebut yakni game pamali. Game yang satu ini snagat seru di mainkan bagi anda yang suka dengan hal-hal mistis yang berkaitan dengan hantu, langsung saja anda download game nya di playstore.

3. Game Rise Up

Mungkin bagi pengguna android juga masih banyak yang belum tahu apa itu rise up game apk?, ya jenis permainan yang sangat simpel dan terlihat mudah untuk kita mainkan namun sulit. Game yang satu ini juga termasuk kedalam game populer 2018, dna anda bisa download rise up game apk di playstore gratis.

Itulah ketiga game android terpopuler 2018 rekomendasi dari kami, anda bisa memainkannya dan mencobanya sendiri di smartphone android masing-masing. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Game Android Paling Populer Tahun 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown