Minggu, 14 Februari 2016

Cara Internet Gratis 3

Cara Internet Gratis 3 - Bagi para anak muda tentunya sudah tidak asing lagi dengan operator yang atu ini, ya Three (3) merupakan operator yang penggunanya paling banyak anak remaja. Hal ini disebabkan oleh banyaknya bonus yang ering ditawarkan oleh operator yang satu ini. Entah itu bonu kuota maupun yang lainnya.

Tak hanya itu aja, kartu three juga menawarkan tarif yang sangat murah dalam akses intenet. Di tunjang dengan jaringan yang kuat meembuat kartu ini semakin banyak peminatnya aja. Apalgi dikombinasikan dengan smartphone Android yang memiliki fitur konektivita canggih, mmbuat internetan semakin cepat.

Di postingan kali ini admin mencoba akan membagikan artikel mengenai "Cara Internet Grati 3", bagi anda yang penaaran langkah apa saja yang harus dilakukan. Maka kami akan ulas ecara tunta dibawah ini :


  1. Anda masuk menu setting APN di HP Android
  2. Lalu anda Ubah APN menggunakan nama “3gprs”
  3. Kemudian anda masuk setiing proxy 
  4. Selanjutnya pakai proxy (82.145.209.242)
  5. Setting port DENGAN (80)
  6. Setelah itu, anda buka aplikasi browser (operamini, mozilla, chrome)
  7. Setting kembali proxy serta port dengan cara mengosongkannya
  8. Untuk APN tetap di isi memakai nama “3gprs”
  9. Anda setting di aplikasi operamini handler 
  10. Kemudian anda setting backquery ketikan “www.three.com”
  11. Yang teakhir anda setting proxi dengnan menggunakan “http”
Bagaimana, sangat mudah bukan, anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah, "Cara Intenet Grati 3". Dengan begitu maka anda tidak perlu lagi kuota, namun yang perlu anda ingat. Harus bijak dalam menggunakan internet gratis trsebut.

Demikian pembahasan yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga memberikan pengeetahuan bau bagi anda, terima kasih dan emoga bermanfaat.

Cara Internet Gratis 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown