Minggu, 14 Februari 2016

Game HD Android Terbaik

Bagi para pecinta game tentunya udah ak ing lagi dengan smartphone yang ber item operasi android, martphone trsebut dilengkapi dengan begitu banyak aplikasi didalamnya. Termasuk juga aplikai game. Salah satu game yang edang tren aat ini yakno Game COC Android. Namun pada postingan kali ini kami tidak akan membahas game coc, jika sebelumnya kami telah membagikan informasi mengenai "Cara Cheat COC".

Kali ini kami akan bagikan informasi "Game HD Android Terbaik", berikut ulaan elengkapnya dibawah ini.


  • Game Modern Combat 5
Game pertama adalah Modern Combat 5, game yang satu ini merupakan game HD teerbaik android tahun 2016. Selain menawarkan permainan yang sangat seru, game ini juga menayangkan tampilan grafik yang sangat bagus dengan kualitas HD.


  • Game Sky Gambler 
Game HD Android terbaik yang kedua bernama Sky Gambler – Air Supremacy, game yang satu ini juga memiliki permaina dimana kita menjadi pilot sebuah kapal perang udara yang akan di hadapkan oleh musuh yang sangat tangguh. Tak hanya itu saja, game ini juga menampilkan grafik yang berkualitas HD.


  • Game Wild Blood
Game Wild Blood mengisi di posisi ketiga sebagai Game HD Android Terbaik saat ini, game ini ak kalah seru dengan kedua game diatas. dimana kita akah dihadapkan dengan musuh yang sangat kuat dan kita diwajibkan untuk mengalahkan musuh kita semua.


  • Game The Dark Knight Rises
Selanutnya game yang bernama The Dark Knight Rises mengisi posisi kelima sebagai game hd android terbaik, game ini juga sangatlah seru untuk kita mainkan. Apalagi buat anda yang memiliki jiwa comando. Anda bisa langsung dapatkan game yang satu ini di play store.

Demikian ulasan "Game HD Android Terbaik" emoga ini dapa memberikan manfaat bagi anda semua. Terima kasih.



Game HD Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown