Kamis, 30 Juni 2016

Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Ke Internet

Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Ke Internet - Sekarang ini perkembangan smartphne sangat maju dan semakin canggih, apalagi semenjak bermunculan smartphone berbasis lnuk seperti (Android, iOS, BlackBerry, dan Microsoft). Hal ini tentunya semakin memudahkan kita untuk melakukan aktifitas.



Berbicara mengenai smartphone Android, maka tak terlepas dari aplikasi yang sekarang ini sedang tenar khususnya untuk para pengguna hp. Ya aplikasi tersebut bernama BlckBerry Messenger, software besutan perusahaan asal Kanada ini memang sedang menjadi trend dan penggunanya sangatlah banyak.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi kepada anda tentang "Cara Mudah Mengatasi BBM Tidak Terhubung" berikut langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah awal anda buka setting / Pengaturan di HP Android -->> kemusian anda pilih menu Pengaturan lainnya -->> selanjutnya anda buka Jaringan Seluler -->> Pilih Nama Poin Akses
  • Langkah kedua anda tinggal memilih paket data yang di gunakan
Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat dari kami mengenai "Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung" selamat mencoba, terima kasih dan semoga bermanfaat sobat pembaca. 

Cara Mengatasi BBM Tidak Terhubung Ke Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown