Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Terbuka Pada Android

Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Terbuka Pada Android - Pastinya untukn anda para pengguna smartphone pastinya sudah tida asing lagi dengan yang namanya aplikasi playstore, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi favorit bagi para pengguna smartphone. Karen aplikasi ini dapat kita mengunduh jutaaan aplikasi, game, ebook dan masih banyak lagi yang lainnya. Terkadang banyak pengguna smartphone android yang mengeluhkan ketika akan masuk pada aplikasi Google tersebut, seperti halnya tidak bisa masuk pada Playstore ataupun tidak bisa terbukan Playstore. Perlu anda ketahui bahwa terjadinya hal tersebut di karenakan banyak faktor yang menjadikan Playstore menjadi macetdan tak terbuka.



Namun anda semua untuk pengguna smartphone tidaklah perlu merasa bingung akan masalah seperti yang kami ulas, karena di bawah ini kami memiliki tips untuk dapat mengobati masalah yang sedang menimpa smartphone anda. Penasaran seperti apa? kami sudah menyiapkan Cara Mengatasi Google Playstore Tidak Terbuka Di Android, dan anda bisa melihat selengkapnya di bawah ini :

- Langkah awal yang bisa anda lakukan dengan masuk pada menu pengaturan ponsel anda
- Masuk pada Manajer aplikasi
- Dan akan muncul tampilan pada 3 tab baik untuk Di Download, Berjalan dan juga Semua, dan bisa anda plih       yang "Semua "
- Pada bagian Opsi pilih " Reset Preferensi Aplikasi "
- Lalu Klik Reset Aplikasi

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Cara Mudah Mengatasi Playstore Tak Terbuka Pada Android, semoga bermanfat dan selamat mencoba.

Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Terbuka Pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown